nusabali

Susul PSIS, PSS ke Perempatfinal

  • www.nusabali.com-susul-psis-pss-ke-perempatfinal

SOLO, NusaBali
PSS Sleman melaju ke perempat final setelah mengalahkan Dewa United 1-0 dalam pertandingan babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Senin (27/6) petang.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro mengapresiasi kerja keras pemainnya  dan bersyukur bisa menang atas Dewa sehingga PSS lolos ke perempat final bersama PSIS Semarang yang memuncaki Grup A.

"Saya bersyukur tim bisa menang atas Dewa United 1-0 sehingga lolos sebagai runner up mengikuti PSIS sebagai juara Grup A," kata Seto.

Sebaliknya pelatih Dewa United FC Nil Maizar mengatakan lengah pada akhir laga membuat gawang timnya kebobolan, namun dia menyanjung pemain-pemainnya yang disebutnya sudah berjuang luar biasa.

Dia menyayangkan pemain depannya, Rishadi Fauzi, terpaksa keluar lapangan karena cedera akibat kakinya terinjak. Menurutnya,  turnamen Piala Presiden menjadi barometer tim kami dalam melakukan persiapan menuju kompetisi Liga 1 mendatang,.

Sementara itu, PSIS Semarang akan menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan perempat final Piala Presiden 2022 di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, pada 3 Juli 2022.

Panitia Pertandingan PSIS Danur Rispriyanto mengatakan, telah menerima surat pemberitahuan dari Panitia Pelaksana Piala Presiden 2022 tentang lokasi dan waktu pertandingan perempat final turnamen tersebut. "Surat sudah kami terima perihal pelaksanaan pertandingan di Stadion Jatidiri pada 3 Juli 2022," kata Danur. *ant

Komentar