nusabali

Usai Parkir, Sopir Tewas di Dalam Truk

  • www.nusabali.com-usai-parkir-sopir-tewas-di-dalam-truk
  • www.nusabali.com-usai-parkir-sopir-tewas-di-dalam-truk

DENPASAR, NusaBali
Seorang pria yang bekerja sebagai supir truk bernama Muhamad Fathoni, 43 ditemukan tewas di dalam mobil truk yang diparkir di Jalan Gunung Galunggung, Kelurahan Padangsambian Kaja, Kecamatan Denpasar Barat, Senin (26/6).

Korban tewas diduga akibat sakit sesak nafas yang sudah lama dideritanya.  Korban ditemukan tewas dalam posisi terlentang di atas kasur belakang sopir. Kepala mengarah ke timur dan kaki ke barat. Korban mengenakan baju kaos warna hijau, celana pendek warna biru dongker. Belum diketahui pukul berapa korban tewas. Sopir truk asal Dusun Gesing, Randu Pintu Gempol, Jawa Timur itu ditemukan tewas sekitar pukul 09.00 Wita.

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi dalam keterangan persnya, Senin (27/6) mengungkapkan korban pertama kali diketahui oleh Rohmat Eko, 29. Awalnya Eko menerima informasi dari grup komunitas truk oleh rekannya yang tinggal di Jember bernama Bang Lias. Lias meminta bantuan kepada Eko untuk membawa temannya supir truk bernama Muhamad Fatoni ke rumah sakit.

"Awalnya korban dikira sedang tidur. Pada saat dibangunkan, korban tak kunjung bangun. Setelah dicek denyut nadinya ternyata sudah tak bernyawa," ungkap Itu Ketut Sukadi.

Iptu Sukadi menambahkan, tim Inafis Polresta Denpasar telah memeriksa jenazah korban dan tidak menemukan tanda-tanda kekerasan dan benda tumpul. Setelah dilakukan pemeriksaan di lokasi TKP, jenazah korban dievakuasi ke RSUP Sanglah, Denpasar pukul 12.00 Wita. *pol

Komentar