nusabali

Pratisentana Pangeran Tangkas Kori Agung Gelar Loka Sabha I

  • www.nusabali.com-pratisentana-pangeran-tangkas-kori-agung-gelar-loka-sabha-i

SEMARAPURA, NusaBali
Pratisantana Pangeran Tangkas Kori Agung Kabupaten Klungkung menggelar Loka Sabha I di Wantilan Pura Pusat Kawitan Pangeran Tangkas Kori Agung, di Desa Tangkas, Kecamatan Klungkung, Saniscara Paing Langkir, Sabtu (25/6).

Kegiatan ini dibuka Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta. Hadir, Panglingsir Puri Klungkung Ida Dalem Semaraputra, Ketua DPRD Klungkung Anak Agung Gde Anom, Ketua Umum Pratisentana Arya Kanuruhan I Wayan Gredeg, Ketua Umum Pusat Pratisantana Pangeran Tangkas Kori Agung I Made Mahayastra, Penasihat Pusat Pangeran Tangkas Kori Agung I Made Kasta, Panglingsir Pura Pusat Pangeran Tangkas Kori Agung Guru Mangku Gede Rudi Suryantara, dan lainnya.

Bupati Suwirta mengingatkan apabila pada pasemetonan telah memiliki AD/ART, bhisama, trah, atau silsilah yang telah dimiliki, jangan dilupakan. Dengan itu, pasemetonan agar terjauhkan dari perpecahan.

Bupati Suwirta juga berpesan agar Pratisentana Tangkas Kori Agung bisa memasukan konsep-konsep yang bertujuan meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang ada pada pasemetonan. “Semoga melalui Loka Sabha ini dapat mempererat rasa persaudaraan antar Pasemetonan Pratisantana Pangeran Tangkas Kori Agung dan pelaksanaan Loka Sabha dapat berjalan dengan baik,” harap Bupati Suwirta. *wan

Komentar