nusabali

Gianyar Juara Umum Kejurda Inkanas

  • www.nusabali.com-gianyar-juara-umum-kejurda-inkanas

DENPASAR, NusaBali
Kejurda Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) memperebutkan Piala Kapolda Bali di GOR Lila Bhuana Denpasar, 24-25 Juni, menghasilkan  Gianyar sebagai juara umum.

“Inkanas Gianyar meraih 22 medali emas, 18 perak, dan 24 perunggu, sekaligus menobatkan diri keluar sebagai juara umum Kejurda tahun 2022 ini," ucap Ketua Panitia Kejurda Inkanas, Kadek Puja Astawa didampingi Bendahara Inkanas Bali, Pande Gede Sutarsa, Minggu (26/6).

Gianyar jauh meninggalkan Dauh Puri dengan raihan 16 medali emas, 7 perak, dan 8 perunggu. Disusul Tabanan 1 medali emas, 6 perak, dan 12 perunggu.  “Para juara terutama yang masuk final, peringkat 1 dan 2 akan mewakili Inkanas Bali pada Kejurnas Inkanas memperebutkan Piala Kapolri di Surabaya, Agustus nanti,” terang Puja Astawa. Sebelum berangkat ke Surabaya, Inkanas Bali akan menggelar pemusatan latihan agar lebih siap tampil di level nasional.

Kejurda Inkanas Bali diikuti 308 peserta, dengan memperebutkan total 149 medali. Kategori yang dipertandingkan yakni usia dini, pra pemula, pemula, kadet, junior, usia bebas senior, dan kategori TNI Polri. *dek

Komentar