nusabali

Polres Jembrana Gelar Jalan Santai Berhadiah Motor

  • www.nusabali.com-polres-jembrana-gelar-jalan-santai-berhadiah-motor

NEGARA, NusaBali
Menyambut peringatan HUT ke-76 Bhayangkara tahun 2022, Polres Jembrana menggelar jalan santai dengan mengundang sejumlah instansi, awak media, dan keluarga besar Polres Jembrana, Sabtu (25/6).

Dalam kegiatan jalan santai ini, disediakan berbagai hadiah dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor. Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, Bupati Jembrana I Nengah Tamba, Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna, dan sejumlah jajaran Forkopimda Jembrana. Total ada sekitar 500 peserta yang meramaikan kegiatan jalan santai tersebut.

Adapun rute yang dilalui para peserta jalan santai ini, dari start di depan Kantor Bupati Jembrana, Jalan Surapati, Kelurahan Dauhwaru, Kecamatan Jembrana, menuju Jalan Merak-Jalan Cendrawasih di Kelurahan Pendem. Kemudian masuk ke Jalan Jenderal Sudirman dan finish kembali di depan Kantor Bupati Jembrana.

Usai kegiatan jalan santai dilaksanakan pelepasan balon harapan oleh Kapolres Juliana bersama Forkopimda Jembrana. Banyak hadiah yang disediakan. Seperti payung, mangkok, blender, kipas angin, kompor portabel, sepeda gunung, mesin cuci, kulkas, hingga hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor Yamaha Mio 125. Adapun yang beruntung mendapatkan hadiah utama 1 buah unit motor tersebut adalah salah satu personel dari Polres Jembrana Iptu Rohani yang bertugas di Bagian Logistik Polres Jembrana. "Dalam kegiatan ini tentu bisa kita memupuk kerjasama dan sinergi semua stakeholder yang ada. Baik itu dengan Pemerintah Daerah, TNI, petugas kesehatan dan stakeholder yang lainya," ujar Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana. *ode

Komentar