nusabali

Ronaldo Gerah, MU Lambat di Bursa Transfer

  • www.nusabali.com-ronaldo-gerah-mu-lambat-di-bursa-transfer

LONDON, NusaBali
Cristiano Ronaldo dilaporkan mulai gerah dengan lambatnya manuver Manchester United (MU) di bursa transfer.

Ronaldo juga mulai frustrasi dan membuat ultimatum. Ronaldo ingin MU memberi dukungan penuh pada Erik ten Hag.
MU memulai bursa transfer dengan lambat. Transfer Frenkie de Jong (25 tahun) dari Barcelona tak kunjung dirampungkan. Padahal, pemain asal Belanda itu jadi target utama Ten Hag di MU.

Selain itu, beberapa target lain juga belum dirampungkan MU. Antony salah satu contohnya. Negosiasi dengan Ajax berjalan lambat. MU juga tak kunjung membawa bek tengah baru untuk Ten Hag. Bahkan, MU dikalahkan Liverpool dalam transfer Darwin Nunez. MU gagal memberi tantangan serius bagi The Reds untuk Nunez.

Ronaldo sendiri beberapa kali bicara langsung dengan Erik ten Hag. Dia memberi dukungan penuh pada manajer asal Belanda dan senang dengan ide sepak bola menyerangnya. Ronaldo ingin masuk dalam rencana Ten Hag.

Ronaldo (37) ingin membantu MU kembali pada era kejayaan, bersama Ten Hag sebagai manajer. Dia juga mendesak MU memberi dukungan penuh pada Ten Hag di bursa transfer.

Tapi, Ronaldo dibuat frustrasi dengan lambatnya langkah United di bursa transferMU tidak kunjung mendapatkan pemain yang secara khusus diminta Ten Hag. Ronaldo khawatir rencana Ten Hag tidak maksimal jika kondisi ini berlanjut.

Bahkan, menurut Mirror, Ronaldo siap memberikan ultimatum kepada pihak MU. Jika klub tidak melakukan aksi progresif di bursa transfer, Ronaldo menimbang opsi untuk meninggalkan MU dan mencari klub lain yang tepat untuknya.

Dilaporkan Mirror, ada klub yang menjadi destinasi ideal Ronaldo jika pindah dari MU. Yakni, Juventus, klub yang ditinggalkan pad awal musim 2021/2022.

Selain itu, laporan AS juga menyebutkan Bayern Muenhen ingin mengontrak Ronaldo, apabila kehilangan Lewandowski. Bayern sendiri sangat dominan di Bundesliga dan menjadi salah satu kandidat kuat memenangkan Liga Champions. Kehadiran Ronaldo akan membuat Bayern semakin kuat.  Pada musim lalu, Ronaldo mencetak 24 gol dan tiga assist dari 39 pertandingan MU di semua kompetisi. *

Komentar