nusabali

Artis Dangdut Goyang Polresta Denpasar

Meriahkan Hari Bhayangkara ke-76

  • www.nusabali.com-artis-dangdut-goyang-polresta-denpasar

DENPASAR, NusaBali
Polresta Denpasar bersama jajaran Polsek mengelar olahraga bersama di lapangan timur Niti Mandala, Renon, Denpasar, Jumat (24/6) pagi.

Kegiatan  yang diisi dengan jalan santai, senam aerobic, senam AW S3, dan hiburan diiringi penyanyi dangdut itu dipimpin langsung Kapolresta AKBP Bambang Yugo Pamungkas dan Wakapolresta AKBP I Wayan Jiartana. Olahraga bersama ini dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 pada 1 Juli 2022.


Turut hadir dalam olahraga bersama ini Forkompinda Kota Denpasar, personel TNI Kodim 1611 Badung, kelompok masyarakat melanesia (Papua, Ambon, NTT, dan NTB), komunitas senam AWS3, personel Polresta beserta keluarga dan warga Denpasar yang sedang melakukan olahraga di kawasan Renon Denpasar berjumlah 1.000 orang.

Dalam sambutanya, Kapolresta mengatakan pada masa pemulihan pandemi Covid-19 ini, masyarakat diberikan keleluasaan untuk beraktivitas di ruang terbuka setelah selama kurang lebih dua tahun melaksanakan kegiatan terbatas. Melalui kegiatan ini Polresta Denpasar berharap dapat mendukung pemerintah dalam pemulihan ekonomi sesuai dengan tema Hari Bhayangkara ke 76 'Polri Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh'.

"Meski pandemi Covid-19 belum selesai, kita diberikan untuk beraktivitas di tempat terbuka, tetapi kita tetap menerapkan protokol kesehatan," ungkap Kapolresta. Melalui olahraga bersama ini diharapkan seluruh personel menjaga kekompakan dan lebih bersemangat dalam menjaga Kamtibmas dan memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat. “Harapan kami Polresta Denpasar hadir di tengah masyarakat dalam situasi apapun sehingga kami ‘Dados Bhayangkara sane Mawiguna’ Khususnya untuk wilayah Denpasar,” tandasnya. *pol

Komentar