nusabali

PSSI Denpasar Kembali Putar Kompetisi Internal

  • www.nusabali.com-pssi-denpasar-kembali-putar-kompetisi-internal

DENPASAR, NusaBali
Asosiasi Kota PSSI Denpasar menggulirkan kompetisi internal 2022 yang dimulai Sabtu (25/6).

Pembukaan dilakukan di Lapangan Kapten Japa Kesiman Kertalangu, Denpasar Timur. Kompetisi mempertandingkan tiga kelompok umur (U-13, U-15, U-17, serta Divisi Utama dan Divisi Satu).

Sekretaris Askot PSSI Denpasar, Ida Bagus Putu Purnaya didampingi Ketua Panitia I Gusti Lanang Rai Buyana mengatakan pada Jumat (24/6), kompetisi tersebut menindaklanjuti dan melaksanakan program kerja Askot PSSI Denpasar 2022.

Kejuaraan akan menggunakan tiga lapangan sekaligus. KU-13 diikuti delapan tim peserta di Lapangan Kapten Japa Kesiman Kertalangu. Sedangkan KU-15 diikuti 10 tim di Lapangan Arga Soka Pegok, Denpasar. Lalu KU -17 diikuti delapan tim di Lapangan Letda Made Pica Sanur, Denpasar Selatan. Sedangkan Kompetisi Divisi Utama di Lapangan Letda Made Pica Sanur Denpasar Selatan dan Divisi Satu di Lapangan Arga Soka Pegok Denpasar.

"Kompetisi internal baru dapat dilaksanakan karena Pandemi Covid-19 mulai melandai, sehingga kegiatan sepakbola diperbolehkan lagi," tegas Gus Pur.  

Sementara itu I Gusti Lanang Rai Buyana yang juga eksekutif comitte (Exco) PSSI Denpasar berharap akan muncul pemian untuk Perseden Denpasar pada Liga 3 nanti. Sebab tujuan utama jangan sampai Denpasar kekurangan pemain sepakbola.

"Kita komitmen dan berharap selalu agar semua klub Askot PSSI Denpasar memiliki pemain di semua kelompok umur, pola pembinaan berjenjang yang kita harapkan," kata Gusti Lanang Rai. *dek

Komentar