nusabali

Kapolres Jembrana Lepas Keberangkatan 24 Calon Haji

  • www.nusabali.com-kapolres-jembrana-lepas-keberangkatan-24-calon-haji

NEGARA, NusaBali
Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana melepas keberangkatan 24 calon jemaah haji asal Kabupaten Jembrana di Masjid Baitul Muhtarifin Polres Jembrana, Kelurahan Pendem, Kecamatan Jembrana, Kamis (23/6) subuh pukul 05.00 Wita.

Sebanyak 24 calon jemaah haji yang dilepas Kapolres ini, terdiri dari 12 jemaah pria dan 12 perempuan. Dari total 24 jemaah calon haji yang diberangkatkan pihak Kementerian Agama Kabupaten Jembrana tahun 2022 ini, ada pasangan suami istri sebanyak 9 pasang atau sejumlah 18 orang. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jembrana I Gede Sumarawan, Anggota DPRD Jembrana Haji Yunus, dan Ketua Ikatan Jemaah Haji Jembrana H Faturohim.

Dalam sambutanya, Kapolres AKBP Juliana mengajak memanjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena pada tahun 2022 ini, pelaksanaan ibadah haji sudah bisa terlaksana. Di mana sebelumnya sempat tertunda dikarenakan pandemi Covid-19. "Semoga di tahun 2022 ini pelaksanaan haji bisa berjalan dengan aman dan lancar," ujar AKBP Juliana.

AKBP Juliana berpesan kepada jemaah haji Indonesia, khususnya yang dari Kabupaten Jembrana untuk bersama-sama mendoakan supaya Indonesia, khususnya Jembrana tetap aman, tentram dan damai. Dirinya pun berpesan agar para jemaah haji senantiasa menjaga kesehatan. "Kami mengucapkan selamat kepada jemaah haji Kabupaten Jembrana. Serta tetap jaga kesehatan dan keselamatan hingga kembali ke tanah air dengan selamat," ucapnya.

Setelah sambutan Kapolres, kegiatan dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ketua Ikatan Haji Kabupaten Jembrana H Faturohim. Setelah itu Kapolres Juliana melepas keberangkatan calon jemaah haji yang menaiki bus menuju ke Embarkasi Surabaya, Jawa Timur, yang turut dikawal Patwal Polres Jembrana. *ode

Komentar