nusabali

Ronaldinho Ikuti Trofeo di Malang

  • www.nusabali.com-ronaldinho-ikuti-trofeo-di-malang

MALANG, NusaBali
Mantan bintang sepakbola dunia asal Brasil, Ronaldinho, akan hadir pada laga trofeo di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (26/6).

Trofeo rencananya mempertemukan tiga tim kontestan Liga 1, yaitu Arema FC, Persik Kediri dan Rans Nusantara.
Media Ofiser Arema FC Sudarmaji di Kota Malang, Jawa Timur, Rabu, mengatakan Ronaldinho bakal memperkuat Rans Nusantara FC dalam laga trofeo dan pertandingan melawan Arema FC serta Persik Kediri.

“Hari ini coba dipastikan terkait even itu. The Power is Ronaldinho. Ini kehormatan bagi Arema FC karena ditunjuk sebagai tuan rumah pertandingan menghadirkan bintang kelas dunia," kata Sudarmaji, Rabu (22/6).

Sudarmaji menjelaskan, pertandingan trofeo ini menjadi kesempatan bagi suporter klub Singo Edan yang biasa dikenal dengan Aremania itu untuk menyaksikan langsung aksi Ronaldinho. Selain itu, lagan anti menjadi tantangan besar bagi Aremania untuk menyuguhkan aksi yang atraktif di Stadion Kanjuruhan.

Dari informasi yang diterima, kata Sudarmadji, mantan bintang Barcelona dan AC Milan itu juga ingin merasakan dan melihat aksi Aremania dalam mendukung tim kebangganmya.

Sudarmaji menambahkan, format trofeo akan menyajikan tiga pertandingan pada Minggu malam itu. Pertama, Persik melawan Rans Nusantara FC, lalu Persik vs Arema FC, dan ketiga Arema FC kontra Rans Nusantara FC.

Ronaldinho juga akan terlibat dalam coaching clinic dan temu penggemar untuk memotivasi anak-anak dan keluarga agar bermain sepak bola. Pertandingan ini akan digelar Minggu malam (26/6) mulai pukul 20.30 WIB di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Tiket pertandingan dijual dengan harga sama seperti Piala Presiden 2022, yakni Rp 50 ribu untuk kelas ekonomi, VIP Rp 150 ribu dan VVIP Rp 250 ribu. *ant

Komentar