nusabali

Notaris Gerebek Suami Bersama Perempuan Lain di Kamar Kos

  • www.nusabali.com-notaris-gerebek-suami-bersama-perempuan-lain-di-kamar-kos

DENPASAR, NusaBali.com – Sebuah rumah kos di kawasan Jalan Tukad Batanghari Denpasar heboh pada Senin (20/6/2022) malam. Penyebabnya, terjadi penggerebekan salah satu kamar yang mendapati penghuni pasangan paruh baya di dalamnya.

Keberadaan IBG (60) dan CNS (45) dalam kamar itu terkait laporan istri IBG yang mencurigai suaminya. Istri IBG yang sehari-hari seorang notaris di Kota Denpasar tersebut mengendus hubungan suaminya dengan perempuan lain, sehingga mengambil langkah pelaporan ke polisi.

Hasilnya, penggerebekan yang dilakukan bersama polisi tersebut mendapati sang suaminya berada di kamar kos bersama perempuan yang belakangan diketahui berasal dari Bengkulu, Sumatera. 

Kapolsek Denpasar Selatan (Densel), Kompol I Made Dwi Teja Permana kepada wartawan mengkonfirmasi adanya penggerebekan tersebut.  "Statusnya masih sebagai terlapor dan masih diperiksa. Kami masih menunggu hasil visumnya," ujar Kompol Teja Permana, Selasa (21/6/2022).

Saat dilakukan penggerebekan, IBG mengenakan celana pendek kaos oblong tanpa lengan, sedangkan CNS yang berada di kamar yang sama, mengenakan daster. Uniknya lokasi penggerebekan masih satu kawasan dengan kediaman IBG.

Sementara itu dari sumber menyatakan penghuni kos sudah menyewa kamar kos sejak setahun silam dan pasangan IBG dan CNS dikira sebagai pasangan suami istri. *

Komentar