nusabali

Seru, Polres Jembrana Gelar Aneka Lomba

  • www.nusabali.com-seru-polres-jembrana-gelar-aneka-lomba

NEGARA, NusaBali
Dalam rangka menyambut HUT ke-76 Bhayangkara tahun 2022, Polres Jembrana menggelar kegiatan fun bike, Minggu (19/6).

Setelah acara fun bike, juga digelar berbagai perlombaan di Lapangan Apel Mapolres Jembrana, Jalan Pahlawan, Kelurahan Pendem, Kecamatan Jembrana, Jembrana, Minggu (19/6).

Dalam kegiatan fun bike Semarak Bhayangkara Polres Jembrana itu, diikuti ratusan peserta. Di antaranya ada dari  Komunitas Sepeda Tua Indonesia (Kosti) Jembrana, anggota Kodim 1617/ Jembrana dan Bataliyon Mekanis 741/GN, dan anggota beserta ibu-ibu Bhayangkari Polres Jembrana.

Rombongan fun bike dilepas oleh Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana bersama Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna di Mapolres Jembrana.

Dalam kegiatan fun bike itu, rombongan  melewati sejumlah rute di seputaran Kota Negara dan kembali finis di Mapolres Jembrana dengan jarak tempuh sekitar 7 km. Nah usai kegiatan fun bike itu dilanjutkan berbagai perlombaan.

Berbagai perlombaan yang menambah semarak acara serangkaian menyambut HUT Bhayangkara di Polres Jembrana ini, diantaranya berupa lomba balap karung,  lomba makan kerupuk, lomba bersepeda terpelan, hingga lomba balap pukul bola dengan terong.

Selain kalangan anggota, sejumlah perwira Polres Jembrana ikut ambil bagian dalam sejumlah perlombaan tersebut. Tidak terkecuali Kapolres AKBP I Dewa Gde Juliana dan Dandim Letkol Inf Hasrifuddin Haruna yang sempat beradu dalam lomba balap pukul bola dengan terong.

Kapolres AKBP Juliana mengatakan, kegiatan fun bike tersebut dilaksanakan secara serentak melalui zoom meeting oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia. Selain fun bike, juga dirangkaikan kegiatan berbagai perlombaan dalam rangka menyambut HUT ke-76 Bhayangkara. "Dengan kegiatan ini, semoga kita bisa bergembira bersama," ucap AKBP Juliana. *ode

Komentar