nusabali

Pemain Bali United Persembahyangan Hari Raya Kuningan di Pura Wira Chandra Dharma

  • www.nusabali.com-pemain-bali-united-persembahyangan-hari-raya-kuningan-di-pura-wira-chandra-dharma

BANDUNG, NusaBali.com – Meskipun berada di luar Pulau Dewata, pemain Bali United tak melupakan persembahyangan Hari Raya Kuningan pada Saniscara Kliwon Kuningan, Sabtu (18/6/2022).

Enam pemain di antaranya Made Andhika Wijaya, Komang Tri Arta, Gede Agus Mahendra, Kadek Dimas, Komang Aryantara dan Made Tito Wiratama menjalankan persembahyangan di Pura Wira Chandra Dharma, Bandung, Jawa Barat.

Bukan hanya pemain, namun terlihat juga  asisten pelatih kiper, Coach Kadek Wardana bersama official lainnya juga khusuk di Pura Wira Chandra Dharma yang berlokasi di Kompleks Secapa TNI AD Cidadap tersebut.

“Meskipun jauh dari keluarga di Bali, namun kewajiban kita sebagai umat Hindu tetap harus dijalankan pada hari raya Kuningan ini di Bandung. Semoga makna filosofis dari perayaan Kuningan pada hari ini selalu memberikan kemenangan Dharma untuk perjalanan Bali United di Piala Presiden, AFC Cup dan Liga 1 musim ini. Selamat merayakan Kuningan untuk Semeton,” ucap Made Andhika.

Made Andhika dan kawan-kawan Serdadu Tridatu tergabung dalam rombongan tim yang tengah menjalani serangkaian babak Penyisihan Grup C Piala Presiden 2022 di Bandung. Sejauh ini, hasil imbang 1-1 atas Persib (12/6) dan kekalahan 1-2 dari Bhayangkara (16/6) menjadi pelecut semangat untuk menuntaskan laga terakhir menghadapi Persebaya Surabaya pada Senin (20/6/2022) dengan kemenangan. 

Komentar