nusabali

Gabriel Jesus Dilaporkan ke Juventus, Bukan Arsenal

  • www.nusabali.com-gabriel-jesus-dilaporkan-ke-juventus-bukan-arsenal

LONDON, NusaBali
Rencana Arsenal  merekrut Gabriel Jesus pada musim panas ini berpotensi menemui kegagalan.

Kini striker asal Brasil itu dilaporkan pindah ke Juventus. Jesus dilaporkan ingin cabut dari Manchester City. Kedatangan Erling Haaland di Manchester City membuat posisinya di lini serang The Citizens musim depan terancam  Situasi Jesus ini diamati Arsenal. The Gunners ingin menjadikannya pengganti Alexandre Lacazette yang memutuskan kembali ke Lyon.

Namun dilansir Calciomercato, Arsenal berpotensi gagal mendapatkan Jesus. Gabriel dilaporkan condong pindah ke Juventus. Apalagi Juventus saat ini juga sedang mencari penyerang baru, untuk menggantikan Paulo Dybala.

Striker asal Argentina itu memutuskan tidak memperpanjang kontraknya di Juventus. Jadi mereka butuh striker baru yang bisa memperkuat lini serang mereka.

Max Allegri menilai Gabriel Jesus memiliki kemampuan di atas rata-rata dan dapat mengkover beberapa posisi di lini serang. Jadi Allegri bulat ingin memboyong striker Timnas Brasil itu.

Laporan itu juga mengklaim, Arsenal kemungkinan besar akan kalah dalam perburuan tanda tangan Gabriel Jesus. Karena Juventus punya penawaran yang menarik.

Mereka menjanjikannya posisi di tim utama. Selain itu mereka siap memenuhi tuntutan gaji sang striker. Selain itu Juve juga menawarkan kesempatan tampil di Liga Champions (UCL), dan Arsenal hanya bermain Liga Eurora. Jadi Juventus kini lebih berpeluang merekrut sang striker. The Citizens menginginkan tidak kurang dari 45 juta pounds untuk Gabriel Jesus. *

Komentar