nusabali

ASN dan Personel Polres Badung Olahraga Bersama

Rayakan HUT Bhayangkara ke-76

  • www.nusabali.com-asn-dan-personel-polres-badung-olahraga-bersama

MANGUPURA, NusaBali
Sejumlah aparatur sipil negara (ASN) dan pejabat di lingkungan Pemkab Badung mengikuti kegiatan olahraga bersama personel Polres Badung, Kamis (16/6) di halaman Balai Budaya Giri Nata Mandala, Puspem Badung.

Olahraga bersama ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76. Hadir langsung dalam kegiatan tersebut Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, Wakil Ketua DPRD Badung I Wayan Suyasa, Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa, Kasatpol PP IGA Ketut Suryanegara, Kadis Perhubungan AA Ngurah Rai Yuda Darma, Kepala BPBD I Wayan Darma serta para pejabat terkait di lingkungan Pemkab Badung.

Kegiatan olahraga bersama diawali dengan jalan santai. Kemudian dilanjutkan senam zumba dan senam bola. Selain olahraga turut digelar vaksinasi booster.

Adi Arnawa mengatakan, olahraga sangat penting bagi tubuh. Dengan fisik yang kuat tentu bisa memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. “Saya atas nama pemerintah Kabupaten Badung memberikan ucapan selamat dan juga saya mendorong langkah-langkah yang akan dilakukan Polres badung ke depannya,” kata Adi Arnawa.

“Mudah-mudahan melalui kegiatan hari ini (kemarin), kita akan segera mewujudkan Polri yang presisi dalam rangka mendorong reformasi struktural sekaligus dalam rangka mewujudkan Indonesia yang tumbuh dan berkembang,” imbuh birokrat asal Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan ini. *asa

Komentar