nusabali

Warga Serbu Vaksinasi Covid-19 Polres Badung

  • www.nusabali.com-warga-serbu-vaksinasi-covid-19-polres-badung

MANGUPURA, NusaBali
Masyarakat yang tinggal di wilayah Kabupaten Badung menyerbu gebyar vaksinasi presisi oleh Polres Badung, Kamis (16/6).

Vaksinasi yang digelar di Bale Budaya Giri Nata Mandala Puspem Badung Jalan Raya Sempidi, Kecematan Mengwi, Badung itu digelar dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76.  Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes yang hadir pantau langsung kegiatan tersebut mengatakan kegiatan vaksinasi ini juga digelar untuk membantu pemerintah dalam percepatan capaian vaksinasi Covid-19. Selain gelar vaksinasi, Polres Badung juga bagi-bagi sembako gratis untuk masyarakat yang datang.

Kapolres mengungkapkan kegiatan vaksinasi Presisi yang mengambil tempat di Balai Budaya Giri Nata Mandala ini agar masyarakat yang belum vaksin dosis 1, 2, dan 3 dengan target ribuan orang ini, bisa terhindar dari kerumunan, mudah mendapat parkir dan sangat nyaman dengan fasilitas yang tersedia.

"Hingga saat ini capaian vaksin pertama kita 118,8 persen, vaksin lengkap 111,3 persen, dan vaksin 3 booster 70,3 persen. Khusus untuk hari ini target kita 1.000 orang," ungkap Kapolres di sela kegiatan vaksinasi yang dihadiri langsung oleh Kabid Dokes Polda Bali KBP dr A Nyoman Eddy P.W., DFM.,Sp.F.

Dengan adanya kegiatan gebyar vaksinasi Presisi ini Kapolres berharap masyarakat Badung seluruhnya bisa terbebas Dari Covid-19 dan ekonomi bisa cepat pulih seperti sedia kala. Kegiatan yang menyasar langsung pemulihan pandemi Covid-19 ini sesuai tema hari Bhayangkara ke 76, yakni "Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh". *pol

Komentar