nusabali

Kapolsek Negara Bagikan Sembako untuk Linmas

  • www.nusabali.com-kapolsek-negara-bagikan-sembako-untuk-linmas

NEGARA, NusaBali
Kapolsek Negara Kompol I Gusti Made Sudarma Putra memberikan bantuan paket sembako kepada para petugas Perlindungan Masyarakat (Linmas) Desa Baluk, di Balai Desa Baluk, Kecamatan Negara, Jembrana, Sabtu (11/6).

Bantuan ini sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan kepada para Linmas yang merupakan perpanjangan tangan dari kepolisian untuk menjaga keamanan masyarakat.  "Bantuan ini sebagai bentuk ungkapan kepedulian Polri. Khususnya Polsek Negara  kepada para Linmas Desa Baluk," ujar Kompol Sudarma Putra.

Kompol Sudarma Putra menambahkan, kegiatan pemberian bantuan sembako ini, dalam rangka menjalin silaturahmi antara Polsek Negara dan Linmas. Melalui jalinan silaturahmi ini, diharapkan mempererat sinergi antara Polri dengan Linmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman di wilayah hukum Polsek Negara.

"Kegiatan seperti ini akan terus kami lakukan. Agar sedikit bisa meringankan beban mereka. Sekaligus mensukseskan program bapak Kapolres Jembrana, yang juga memiliki program Purnama (Punia Rejeki Bantu Sesama)," ucap Kompol Sudarma Putra. *ode

Komentar