nusabali

HUT Bhayangkara, Polres Buleleng Bagikan Ratusan Paket Sembako

  • www.nusabali.com-hut-bhayangkara-polres-buleleng-bagikan-ratusan-paket-sembako

SINGARAJA, NusaBali
Polres Buleleng membagikan ratusan paket sembako dalam kegiatan bakti sosial menyambut hari Bhayangkara ke-76.

Pembagian sembako tersebut diberikan kepada masyarakat lanjut usia hingga pelaku pariwisata yang terdampak Covid-19. Sebanyak 400 paket sembako disalurkan Polres Buleleng, termasuk juga jajaran Polsek masing-masing 30 paket.

Penyerahan sembako di Polres Buleleng dilakukan, Jumat (10/6) pukul 08.10 Wita di Gedung Ananta Wijaya. Kapolres Buleleng, AKBP Andrian Pramudianto menyerahkan langsung 100 paket sembako. Pihaknya berharap, kontribusi yang diberikan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat. Ekonomi, terutama bidang pariwisata juga diharapkan segera pulih dengan melandainya kasus Covid-19.

"Bantuan ini kami berikan kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19. Kriterianya, usia lanjut, kurang mampu, dan tidak ada pekerjaan karena dampak pandemi. Namun demikian, kami berharap ekonomi Bali, terutama Buleleng semakin pulih dengan melandainya kasus harian Covid-19," kata AKBP Andrian.

AKBP Andrian pun menginstruksikan kepada Polsek jajaran untuk segera mendistribusikan bantuan sosial serupa kepada masyarakat sampai ke pelosok desa. Dia mengharapkan, bantuan tersebut benar-benar sampai kepada masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan. "Ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat untuk meringankan beban masyarakat," ujarnya. *mz

Komentar