nusabali

Polres Gianyar Raih Presisi Award

  • www.nusabali.com-polres-gianyar-raih-presisi-award

GIANYAR, NusaBali.com -  Polres Gianyar mendapatkan penghargaan Presisi Awards 2022 dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi). Penghargaan diberikan karena Polres Gianyar selama ini telah banyak melakukan inovasi pelayanan masyarakat.

Penganugerahan Presisi Award 2021 tersebut diserahkan Direktur Eksekutif Lemkapi Edi Saputra Hasibuan kepada Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana di Mapolres Gianyar, Selasa (7/6/2022) pagi. 

Penganugerahan juga dihadiri Wakapolres Gianyar Kompol Marzel Doni, Pejabat Utama Polres Gianyar, seluruh Kapolsek hingga personel jajaran Polres Gianyar.

Direktur Eksekutif Lemkapi  Edi Saputra Hasibuan mengapresiasi kinerja Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana. "Dimana saja beliau bertugas selalu menorehkan prestasi. Dan kami tahu selama ini banyak inovasi yang dilakukan oleh Polres Gianyar, termasuk dalam memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat," ujar anggota Kompolnas Periode 2012-2016 ini.

Termasuk baru-baru ini, Polres Gianyar mendapatkan penghargaan Pelayanan Prima kategori A dari Kemenpan RB. "Ini menjadi semangat. Polres Gianyar meraih Pelayanan Prima kategori A dari Kemenpan RB. Itu satu-satunya Polres di Polda Bali yang dapat pelayanan prima. Tentu tidak mudah mendapatkan prestasi ini. Susah dan butuh kerja keras," terangnya. 

Begitu pula dengan Presisi Award  yang erat kaitannya dengan respons masyarakat terhadap kinerja pelayanan Polres Gianyar. Baik itu pelayanan SIM, SKCK, maupun pada Satuan Reserse. 

"Untuk mewujudkannya perlu kerja keras semua Satker Polres Gianyar. Melewati seleksi ketat, dan ada penilaian masyarakat yang banyak mengapresiasi," urai Edi Hasibuan. 

Edi Hasibuan berharap Polres Gianyar beserta jajaran bisa semakin meningkatkan kinerja dan pelayanan. "Kami datang, memang ketika melihat banyak apresiasi masyarakat lewat pemberitaan di media sosial. Harapan kami, agar Polres lain bisa mencontoh," ujarnya. 

Sementara itu Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana mengatakan penghargaan Presisi Award ini akan dipertahankan semaksimal mungkin. "Terima kasih pada masyarakat Gianyar atas kepuasannya terhadap pelayanan Polres Gianyar. Bantu kami, koreksi kami," ujarnya. *nvi

Komentar