nusabali

KIS Band Rilis Single 'Ragaku'

Sambut Galungan dan Kuningan

  • www.nusabali.com-kis-band-rilis-single-ragaku

KIS berharap 'Ragaku' akan menjadi lagu wajib untuk selalu diputar menjelang hari raya Galungan dan Kuningan.

DENPASAR, NusaBali

Lima tahun setelah album 'Teman Sahabat Hati' dirilis tahun 2017, KIS Band akhirnya merilis single lagu dan video musik yang diberi judul 'Ragaku'. 'Ragaku' adalah singkatan dari Rahajeng Galungan lan Kuningan dan lagu ini memang diperuntukan untuk menyambut hari raya Galungan dan Kuningan dalam waktu dekat ini.

KIS Band yang digawangi Krisna Purpa (vokal dan gitar), ADP (drum), Putu Karna (gitar), dan Angga (bass), akan merilis single 'Ragaku' secara resmi di akun media sosial KIS Band dan radio-radio di Bali pada Sabtu (4/6) dan dilanjutkan dengan rilis video musik dan sekaligus konser pada 11 Juni 2022 di Pubas Coffee Ubud, Gianyar.

"Materi lagu ini sebenarnya sudah dipersiapkan sejak lama dan menunggu momen yang tepat, menjelang Hari Raya Galungan dan Kuningan akhirnya disepakati untuk dirilis ke publik," ungkap frontman sekaligus vokalis KIS Band Krisna Purpa, Jumat (3/6).

Krisna mengatakan, single 'Ragaku' diciptakan olehnya menggunakan lirik berbahasa Bali. Sementara, pembuatan video musik dari 'Ragaku' dikerjakan oleh rumah produksi Hallo Cipta dengan lokasi pengambilan gambar di seputaran Ubud, Gianyar.

Peluncuran 'Ragaku' pun diharapkan menjadi trigger (pemicu) proses pengerjaan album penuh dari KIS Band yang rencananya akan dirilis akhir tahun 2022 ini atau awal tahun depan.

Manajer KIS Band, Aditya Purnama, menyebut 'Ragaku' sebagai lagu yang easy listening dan enak didengar. Aditya berharap 'Ragaku' akan menjadi lagu wajib untuk selalu diputar menjelang hari raya Galungan dan Kuningan.

"Besar harapan lagu ini juga diterima oleh pecinta musik Bali secara luas dan menjadi lagu wajib yang diputar menjelang Hari Raya Galungan dan Kuningan," ujar Aditya. *cr78.

Komentar