nusabali

Usai Dilantik, PSSI Bali Akan Gelar Raker

  • www.nusabali.com-usai-dilantik-pssi-bali-akan-gelar-raker

DENPASAR, NusaBali
Jajaran pengurus Asprov PSSI Bali periode 2021-2025 dilantik di Hotel Vasini, Jl WR Supratman, Denpasar, Minggu (5/6).

Pelantikan dilakukan Ketua Umum PSSI Pusat, Mochamad Iriawan. Pelantikan dirangkai rapat kerja pengurus dan kongres biasa atau kongres tahunan Asprov PSSI Bali 2022.  

Demikian diungkapkan Sekum Asprov PSSI Bali, Dewa Made Teges Wirawan, didampingi Wasekum Nasser Fakhry, Sabtu (5/6). Menurut Dewa Teges Wirawan, kepengurusan Asprov PSSI Bali hasil Kongres biasa pemilihan 24 Mei 2021 lalu.

Menurutnya, jajaran pengurus Asprov PSSI Bali juga sudah melakukan audensi dengan Gubernur Bali, Wayan Koster. Dalam audensi itu hadir juga Wakil Ketua IGN Anom Jaksa Saputra, anggota Exco I Wayan Artanayasa, I Ketut Sukadana, I Putu Sugi Darmawan dan Wery Sulasmiaty.

“Dalam audensi itu kami sudah menyampaikan permohonan untuk kehadiran Gubernur Bali pada acara pelantikan sekaligus memohon arahan terhadap rencana kegiatan yang dilaksanakan Asprov PSSI Bali pada semester kedua 2022 dan 2023,”kata Dewa Teges Wirawan.

Dewa Teges Wirawan pun mengatakan, Gubernur Bali Wayan Koster menyambut baik acara pelantikan tersebut dan menyatakan kesiapan hadir memberi sambutan dan arahan kepada pengurus Asprov PSSI Bali.

Sementara IGN Anom Jaksa Saputra mengatakan soal rencana memutar kembali kompetisi berkelanjutan, yaitu Piala Soeratin U-13, U-15, U-17 dan Liga 3 yang merupakan ranah kerja dari Asprov PSSI. *dek

Komentar