nusabali

Pria Pamer Alat Vital Resahkan Warga Bangli

  • www.nusabali.com-pria-pamer-alat-vital-resahkan-warga-bangli

BANGLI, NusaBali
Seorang pria diduga memamerkan alat vital terhadap anak yang melintas di jalan.

Kejadian tersebut berlangsung di wilayah Banjar Guliang Kangin Desa Tamanbali Kecamatan Bangli. Perbuatan tak sesonoh tersebut pun meresahkan warga sekitar.

Informasi yang terhimpun, Kamis (2/6) sekitar pukul 17.20 Wita seorang anak perempuan berusia 13 tahun melihat seorang pria dengan mengendarai sepeda motor. Pria tersebut datang dari arah selatan (Gianyar). Pria tersebut mendekat dan berhenti di dekat anak tersebut. Pria itu lantas memperlihatkan alat vitalnya. Korban yang melihat hal tersebut sontak menutup wajah dan berlari.

Korban yang sedang melakukan aktivitas lari sore tersebut langsung menuju ke warung. Mengetahui korban berlindung di warung tersebut, pria tersebut langsung memutar balik kendaraannya. Kasat Reskrim Polres Bangli, AKP Androyuan Elim saat dikonfirmasi mengatakan jika kejadian tersebut sempat diposting di media sosial. Menindaklanjuti hal tersebut pihaknya langsung turun. "Personel telah turun untuk melakukan penyelidikan," ungkap AKP Androyuan, Jumat (3/6).

Diakui jika pihaknya masih melakukan pendalaman atas kejadian tersebut. Sejauh ini baru terkonfirmasi satu kejadian. "Baru sekali, berdasarkan informasi korban," ujarnya singkat. *esa

Komentar