nusabali

Mabuk, Aussie Tewas Mengenaskan

Terjatuh saat Turun dari Mobil, Kepala Terbentur Paving

  • www.nusabali.com-mabuk-aussie-tewas-mengenaskan

Korban baru tiba di Bali dari Australia pada Selasa siang pukul 12.00 Wita. Setibanya di Bali, korban langsung pesta miras bersama temannya yang lain.

MANGUPURA, NusaBali

Seorang pria asal Australia, Jhon Dwwton, 45, tewas di halaman salah satu vila di Labuan Sait, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, Selasa (31/5) pukul 23.45 Wita. Korban meninggal setelah kepalanya membentur paving akibat jatuh dari mobil.

Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Ketut Sugiarta Yogha dalam keterangan persnya, Rabu (1/6) mengatakan korban datang ke vila di lokasi TKP itu dalam kondisi mabuk. Saat turun dari dalam mobil korban terjatuh dan kepalanya membentur paving.

Pria bule pemegang paspor nomor N7539536 datang ke vila lokasi TKP itu untuk kumpul bareng temannya I Wayan Suama, 41. Korban baru tiba di Bali dari Australia pada Selasa siang pukul 12.00 Wita. Setibanya di Bali, korban langsung pesta miras bersama temannya yang lain.

Dugaan awal penyebab kematian korban diduga mabuk minuman keras. "Korban datang ke sana untuk kumpul bareng temannya. Saat tiba di halaman vila di lokasi TKP, korban yang saat itu dalam kondisi mabuk terjatuh. Kepalanya membentur paving. Kami belum tahu korban ini menginap di hotel mana," ungkap Kompol Ketut Yogha.

Setelah dilakukan serangkaian pemeriksaan di lokasi TKP, jenazah korban dievakuasi ke RSUP Sanglah, Denpasar pukul 01.35 Wita. "Kami sedang mendalami. Nantinya Unit Reskrim berkordinasi dengan Identifikasi Polresta Denpasar," tandasnya. *pol

Komentar