nusabali

Pemkot Dukung Tim Porwanas PWI Bali

  • www.nusabali.com-pemkot-dukung-tim-porwanas-pwi-bali

DENPASAR, NusaBali
Panitia Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) PWI Bali audiensi dengan Walikota Denpasar, Senin (30/5).

Rombongan yang dipimpin Ketua PWI Bali I GMB Dwikora Putra diterima Sekretaris Daerah Kota Denpasar Ida Bagus Alit Wiradana SSos, MSi. Kedatangan rombongan PWI untuk menyampaikan persiapan Pengurus SIWO-PWI Bali menjelang Porwanas 2022 yang akan digelar di Malang Raya, Jawa Timur, November 2022.

“Dari 10 cabang olahraga, kami dari SIWO-PWI Bali hanya akan mengikuti 4 cabor yang terdiri dari 30 orang,” kata Dwikora Putra yang didampingi Sekretaris PWI Dira Arsana, Bendahara PWI Agus Eryana, Ketua SIWO Djoko Purnomo, Wakil Ketua SIWO Ngurah Mertayasa, dan Seksi Media Siber PWI Totok Waluyo.

Selain even olahraga, acara di Malang nantinya juga akan ada Rakernas PWI.   Sekda Alit Wiradana yang didampingi Kepala Bagian (Kabag) Humas Komunikasi Pimpinan Setda Kota Denpasar I Dewa Gede Rai sangat mengapresiasi persiapan SIWO-PWI Bali menyongsong Porwanas 2022. Pihaknya akan memberikan dukungan yang terbaik kepada teman-teman wartawan yang tergabung dalam SIWO-PWI Bali.

“Pada prinsipnya kami sangat apresiasi dan dukung. Nantinya kami sampaikan kepada Pak Wali,” ujar Sekda Alit Wiradana, seraya mengimbau tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan karena Covid-19 masih ada.*

Komentar