nusabali

Polsek Kuta Utara Antisipasi Begal dan Balap Liar

  • www.nusabali.com-polsek-kuta-utara-antisipasi-begal-dan-balap-liar

MANGUPURA, NusaBali
Mengantisipasi kejahatan jalanan, seperti begal dan balapan liar, Polsek Kuta Utara gelar razia kendaraan pada Jumat  (27/5) pukul 23.45 Wita.

Operasi yang merupakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan  (KRYD) ini memeriksa kendaraan di beberapa ruas jalan di Badung.  Kegiatan tersebut dipimpin Perwira Pengawas (Pawas) Polsek Kuta Utara Ipda I Made Guna Wijaya dengan melibatkan Tim UKL Polsek Kuta Utara. Ipda Made Guna Wijaya selaku Pawas mengatakan, razia tersebut dilakukan sebagai salah satu upaya untuk mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan jalanan dan juga bertujuan untuk menertibkan kelengkapan surat-surat  kendaraan bermotor.

Razia menyasar Jalan Raya Batu Bolong, Desa Canggu. “Razia dipusatkan di sana mengingat lokasi tersebut merupakan jalur ramai bagi mobilitas wisatawan manca negara," ungkap Ipda Made Guna Wijaya.

Sasaran utama kegiatan ini adalah  melakukan  pemeriksaan terhadap  barang barang terlarang dan sajam dalam bagasi serta kelengkapan surat surat kendaraan bermotor. Dalam razia itu tidak ditemukan pelanggaran.

Terdata puluhan kendaraan diperiksa, baik motor maupun mobil. Namun dikatakan Ipda Made Guna Wijaya,  tidak ditemukan adanya pelanggaran. “Kegiatan KRYD ini akan terus kami gencarkan, mengingat saat ini mobilitas wisatawan sudah tinggi," tandasnya. *pol

Komentar