nusabali

Desa Dangin Puri Klod Gelar Padat Karya Tunai Hewani dan Nabati

  • www.nusabali.com-desa-dangin-puri-klod-gelar-padat-karya-tunai-hewani-dan-nabati

DENPASAR, NusaBali
Aparat Desa Dangin Puri Klod, Kecamatan Denpasar Timur, melaksanakan kegiatan padat karya tunai hewani dan nabati, yang dilaksanakan di Jalan Pegangsaan, wilayah desa setempat, Jumat (27/5).

Perbekel Dangin Puri Klod I Made Sada mengatakan kegiatan padat karya ini merupakan tindak lanjut dari program pemerintah pusat yang kali ini dilaksanakan dengan penanaman sayuran seperti terong, cabai, tomat, kangkung, serta sayuran lainnya.

Dikatakannya, tak hanya sayuran dalam program ini juga dilaksanakan penebaran bibit ikan lele. Nantinya sekitar 20 persen hasil panen dari program padat karya ini akan didistribusikan ke posyandu untuk dijadikan bahan makanan tambahan bagi bayi dan balita.

“Kami berharap dengan dilaksanakannya program padat karya di Desa Dangin Puri Klod ini dapat membantu masyarakat dalam menambah penghasilan, serta dengan diberikannya makan tambahan bagi balita ini ke depannya dapat menekan angka stunting di Kota Denpasar khususnya di Desa Dangin Puri Klod,” kata Made Sada. *mis

Komentar