nusabali

Ibrahimovic Jadi Motivator Tim

.

  • www.nusabali.com-ibrahimovic-jadi-motivator-tim

MILAN, NusaBali 

Zlatan Ibrahimovic memiliki peran baru di AC Milan. Kini penyerang asal Swedia itu jadi motivator bagi para pemain I Rossoneri sepanjang musim.

Bahkan sukses Milan merebut scudetto tak lepas dari peran Ibrahimovic yang memberi motivasi pemain untuk tampil luar biasa.

Ya, sosok Ibrahimovic memang dikenal sangat karismatik oleh seluruh pemain AC Milan. Tak hanya soal usia, pengalaman dan kemampuan bermain Ibrahimovic di usianya yang menginjak 40 tahun dapat dibilang sangat banyak.

Hal itu dapat dilihat dari aksi Ibrahimovic memberikan motivasi kepada para pemain AC Milan saat melawan Hellas Verona pada Minggu (8/5) Senin (23/5) dinihari WITA.

Pada laga itu, AC Milan sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Davide Faraoni. Namun, Sandro Tonali mencetak brace untuk membuat AC Milan berbalik unggul. Lalu Alessandro Florenzi menyudahi perlawanan Hellas Verona dan AC Milan menang 3-1.

Pelatih Milan Stefano Pioli pun mengungkap peran besar Ibrahimovic meskipun hanya bermain sebentar dalam laga tersebut.*

Komentar