nusabali

Kejari Gianyar - BPJS Teken MoU

  • www.nusabali.com-kejari-gianyar-bpjs-teken-mou

GIANYAR, NusaBali
Kepala Kejaksaan Negeri Gianyar Dr Ni Wayan Sinaryati didampingi Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Bapak Yusuf Akbar Amin SH MH menandatangani MoU dengan BPJS Kesehatan Cabang Klungkung, di Taman Dedari Ubud, Selasa (24/5).

Penandatangan MoU tersebut juga dilakukan serentak oleh Kajari Karangasem Aji Kalbu Pribadi SH MH, didampingi Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara, Kajari Bangli Yudhi Kurniawan SH MH didampingi Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara dan Kepala BPJS Cabang Klungkung Elly Widiani didampingi oleh dr Komang Wahyunita Premani selaku Kepala Bidang Penjaminan Manfaat Rujukan BPJS Kesehatan Cabang Klungkung dan PPS Kepala Kabupaten Gianyar BPJS Kesehatan.

Kerja sama berlaku selama 2 tahun, 24 Mei 2022 - 24 Mei 2024. Sinaryati mengatakan MoU ini untuk meningkatkan efektifitas penanganan dan atau penyelesaian masalah hukum dalam Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara yang dihadapi oleh BPJS. Penyelesaian itu baik di dalam maupun di luar pengadilan. Tim Kejari Gianyar juga memberikan pertimbangan maupun bantuan hukum. *nvi

Komentar