nusabali

PBVSI Tunggu Wakil Dua Kecamatan

Liga Voli Bupati Karangasem Cup

  • www.nusabali.com-pbvsi-tunggu-wakil-dua-kecamatan

AMLAPURA, NusaBali
Pengkab PBVSI Karangasem mengantongi sejumlah klub yang lolos ke putaran final kejuaraan Liga Bupati Karangasem Cup tahun 2022.

Mereka telah menuntaskan Pra Bupati Cup yang dipusatkan di masing- masing kota kecamatan. Hingga Selasa (24/5), panitia menunggu wakil dari dua kecamatan, yakni Kubu dan Karangasem.

Menurut Ketua Pengkab PBVSI Karangasem I Wayan Suastika, tim yang melewati laga Pra Bupati Cup untuk Kecamatan Abang, adalah tim Portuna Ababi, COC, Obor, Porsadu Kesimpar, Bukal Mas, Porket, dan Tim Bola Voli Amoeba Desa Nawa Kerti.

Sedangkan Kecamatan Selat adalah Bandem, serta Kecamatan Sidemen adalah Manik Mas, Tihingan, Putra Selat, The Loster, dan Tunjung Mekar. Lalu Kecamatan Manggis diwakili Orpum, Budi Santi, Vobat, dan Hipong.

Suastika mengatakan, saat ini pihaknya menunggu wakil Kecamatan Karangasem dan Kecamatan Kubu. Dia berharapa tuntas pada Rabu (25/5).  Menurutnya, totalnya akan ada 24 klub yang ambil mengikuti Kejuaraan Bupati Karangasem Cup.

Sementara pada kualifikasi di masing-masing zona diikuti 60 klub dari delapan kecamatan di Kabupaten Karangasem. Liga digulirkan serentak di lima kecamatan, sebagai pemanasan Bupati Cup 2022 mulai 1 Juni 2022. Liga voli ini juga serangkaian peringatan HUT ke-382 Kota Amlapura pada Juni nanti.*dek

Komentar