nusabali

PDAM Gianyar Buka Seleksi Calon Pegawai

  • www.nusabali.com-pdam-gianyar-buka-seleksi-calon-pegawai

GIANYAR, NusaBali
PDAM Gianyar yang kini bernama Perumda Air Minum Tirta Sanjiwani Kabupaten Gianyar membuka seleksi penerimaan calon pegawai.

Pendaftaran dibuka dimulai 23 - 27 Mei 2022. Panitia Pelaksana Seleksi mengunggah pengumuman melalui website resmi dan media sosial Perumda Air Minum Tirta Sanjiwani. Dalam surat bernomor 01/Pansel/V/2022 tersebut disampaikan bahwa berdasarkan Keputusan Direksi Perumda Air Minum Tirta Sanjiwani Kabupaten Gianyar Nomor PERUMDA.TS.47/KPTS/KEPEG/IV/2022 tanggal 28 April 2022 tentang Panitia Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Perumda Air Minum Tirta Sanjiwani Kabupaten Gianyar tahun 2022, bahwa pendaftaran dimulai tanggal 23 - 27 Mei 2022.

Formasi yang dibutuhkan antara lain, Bagian Penelitian dan Pengembangan, Bagian Transmisi Distribusi, Bagian Produksi, Bagian Perencanaan, Bagian Umum dan Kepegawaian, serta Bagian Langganan. Dalam surat tersebut juga dicantumkan persyaratan umum dan khusus yang harus dipenuhi calon pelamar. Diantaranya, kualifikasi pendidikan minimal SMA, berkelakuan baik, mampu mengoperasikan komputer, sehat jasmani dan rohani. Seleksi akan dilakukan dengan sejumlah tahapan.

Direktur Perumda Air Minum Tirta Sanjiwani Gianyar I Made Sastra Kencana membenarkan perihal pembukaan seleksi calon pegawai tersebut. "Ya sudah diumumkan, bisa dicek di website," ujarnya, Minggu (22/5).

Ditambahkannya, seleksi calon pegawai itu dilakukan karena saat ini perusahaan milik Pemkab Gianyar yang bergerak di bidang penyediaan air bersih itu masih kekurangan pegawai. Di samping itu, banyaknya pegawai yang memasuki masa pensiun. "Ya, jelas sudah pasti kekurangan tenaga dan juga ada yang pensiun," jelasnya. *nvi

Komentar