nusabali

Gudang Kayu Jati di Desa Tiga Terbakar

  • www.nusabali.com-gudang-kayu-jati-di-desa-tiga-terbakar

BANGLI, NusaBali
Gudang kayu jati milik I Putu Wedanayasa, 55, di Banjar Tiga, Desa Tiga, Kecamatan Susut, Bangli terbakar, Jumat (20/5).

Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian Rp 200 juta. Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan kepolisian. Satpol PP dan Pemadam Kebakaran (Damkar) menurunkan 4 unit mobil damkar untuk menjinakkan si jago merah.  

Informasi di lapangan, kebakaran baru diketahui sekitar pukul 01.40 Wita. Saat itu, Putu Wedanayasa didatangi oleh seorang warga yang mengabarkan gudang kayunya terbakar. Tempat tinggal keluarga Putu Wedanayasa dengan gudang tidak terlalu jauh. Korban langsung mendatangi gudang. Saat tiba di lokasi, api sudah membesar dan membakar sebagian gudang. Warga setempat berusaha memadamkan api dengan alat seadanya.

Tak lama kemudian, petugas dari Satpol PP dan Damkar Bangli tiba di lokasi dengan 4 unit mobil Damkar. Petugas melakukan penyemprotan dan pendinginan. Sekitar pukul 04.30 Wita, api dipastikan sudah padam. Terpisah, Kasi Humas Polres Bangli Iptu I Wayan Sarta mengatakan, anggota masih melakukan penyelidikan atas kebakaran itu. “Belum diketahui penyebab atau pemicu kebakaran di gudang kayu jati itu,” ungkap Iptu Wayan Sarta. Tak ada korban jiwa dalam musibah ini, kerugian material ditaksir mencapai Rp 200 juta. *esa

Komentar