nusabali

Sopir Ngantuk, Mobil Hantam Pagar Dekat Patung Dewa Ruci

  • www.nusabali.com-sopir-ngantuk-mobil-hantam-pagar-dekat-patung-dewa-ruci

DENPASAR, NusaBali
Sebuah mobil Sedan Nopol B 1219 KBG mengalami kecelakaan saat melintas di kawasan simpang siur Patung Dewa Ruci, Kelurahan/Kecamatan Kuta, Badung, Jumat (20/5) pukul 03.10 Wita.

Kecelakaan tunggal itu terjadi akibat sang sopir, Dimas Priyo Hutomo ngantuk.  Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi dalam keterangan persnya kemarin pagi mengatakan dalam peristiwa itu hanya sopir seorang diri di dalam mobil. Sang sopir selamat tanpa menderita luka-luka. Selain itu tidak ada kendaraan lain yang ditabrak oleh mobil sedan yang lepas kendali tersebut.

Sebelum terjadi kecelakaan, mobil yang dikemudikan oleh pengemudi asal Jakarta itu melaju dari arah utara (Seminyak) ke arah selatan (Jimbaran). Mendekati underpass Patung Dewa Ruci mobil tersebut oleng hingga akhirnya lepas kendali.

"Mobil tersebut ke luar lintasan menuju ke arah timur. Laju mobil tersebut terhenti setelah menabrak pagar yang terbuat dari seng di sebelah timur jalan. Akibat tabrakan itu mobil mengalami kerusakan, namun pengemudinya selamat," ungkap Iptu Ketut Sukadi.

Setelah menabrak pagar, pengendara meninggalkan mobil tersebut untuk mencari pertolongan. Warga yang melintas di lokasi merekam mobil tersebut dan posting di media sosial dengan mengatakan sopir mobil tersebut kabur karena mabuk.

Mendapat informasi tentang adanya peristiwa tersebut, anggota Satlantas Polresta Denpasar langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP guna mencari tahu siapa pemilik mobil tersebut. Ternyata sopir mobil tersebut sedang mencari mobil derek untuk membawa mobil yang rusak itu ke bengkel.

"Di dalam mobil tidak ditemukan obat terlarang ataupun minuman beralkohol. Tidak benar korban dalam kondisi mabuk. Korban saat itu ngantuk, sehingga tidak bisa mengendalikan laju mobilnya," ungkap Iptu Ketut Sukadi. *pol

Komentar