nusabali

Taekwondo UNHI Bali Targetkan 1.000 Peserta

  • www.nusabali.com-taekwondo-unhi-bali-targetkan-1000-peserta

DENPASAR, NusaBali
Sebanyak 1000 peserta ditargetkan mengikuti Kejurprov Taekwondo Piala Rektor UNHI Bali 2022, pada 27-29 Mei 2022 di Aula Taman Asoka, UNHI Denpasar.

Katagori yang dipertandingkan prakadet, kadet, junior, dan mahasiswa. Menurut Ketua Umum Pengprov TI Bali, Anak Agung Putu Agung Suryawan Wiranatha pada Jumat (20/5), kegiatan tersebut hasil kerjasama tiga institusi yakni UNHI Denpasar dalam hal ini Rektor UNHI I Made Darmiyasa, KONI Bali (Ketum I Gusti Ngurah Oka Darmawan), dan Pengprov TI Bali.

Menurut Agung Suryawan, kejuaraan itu bagus dipakai momen atlet bertanding dan mengasah jam terbang. Selain itu, juga bagus jadi ajang pemanasan sebelum Porprov Bali XV/2022 pada November nanti.

"Kejuaraan ini hasil kerjasama tiga institusi sekaligus, dari anak - anak hingga dewasa dan mahasiswa, apalagi di UNHI ada UKM cabor taekwondo," kata Agung Suryawan.

Agung Suryawan menambahkan, ajang itu juga jadi wadah generasi muda taekwondo dalam berkompetisi. Jadi contoh yang baik insan taekwondo Bali untuk integritas, dedikasi, loyalitas serta sumbangsih demi kemajuan taekwondo Bali dan Taekwondo Indonesia.

"Semoga 1.000 peserta secara akumulatif dapat terpenuhi, karena kita juga mengundang dojang - dojang, dan Pengkab serta Pengkot TI SE Bali. Atlet Proprov juga boleh ambil bagian untuk ajang pemanasan sebelum turun di Porprov nanti," tegas Agung Suryawan. *dek

Komentar