nusabali

Jurnalis 28 Aksi Sosial Donor Darah

  • www.nusabali.com-jurnalis-28-aksi-sosial-donor-darah

Di sela kesibukan menjadi pemburu dan penyaji berita, puluhan jurnalis di Bali yang tergabung dalam komunitas Jurnalis 28 (J28) melakukan aksi sosial donor darah bertempat di Wisma Bisnis Indonesia Perwakilan Bali, Jalan PB Sudirman, Denpasar, Sabtu (18/3).

DENPASAR, NusaBali
Aksi ini merupakan bentuk solidaritas kemanusiaan yang dilakukan oleh kalangan pers di Bali untuk ikut menjaga ketersediaan stok darah, mengingat kebutuhan darah di Provinsi Bali cukup banyak setiap harinya. Dari donor darah yang diakukan Sabtu pagi kemarin, berhasil terkumpul 28 kantong darah.

Koordinator kegiatan, Alfani Syukri mengatakan, kegiatan donor darah yang dilakukan merupakan serangkaian peringatan setahun dibentuknya wadah J28. Saat ini, yang tergabung dalam komunitas Jurnalis 28 mencapai lebih dari 100 orang Jurnalis lintas media, baik jurnalis media cetak, online dan elektronik.

“Kegiatan donor darah ini sebagai bentuk kontribusi dari teman-teman jurnalis 28 yang ada di Bali sekaligus ikut membantu memenuhi kebutuhan stok darah di Bali, mengingat cukup banyak dibutuhkan setiap hari,” ujarnya. * in

Komentar