nusabali

Guardiola Incar Bek Muda Inter

  • www.nusabali.com-guardiola-incar-bek-muda-inter

MILAN, NusaBali
Sulit gaet bek Juventus, Leonardo Bonucci, Pelatih Manchester City Josep Guardiola mengalihkan fokus mengincar bek muda Inter Milan, Alessandro Bastoni.

Dilaporkan Football Italia, Kamis (19/5), Guardiola mengalihkan perhatiannya menggaet Bastoni dari Nerazzurri –julukan Inter. Namun, langkah Guardiola merekrut sang pemain juga mendapat halangan.

Sebab, tim asuhan Simone Inzaghi itu menolak tawaran Man City, yang mencapai 60 juta euro (Rp 962 miliar). Inter dikabarkan baru akan melepas pemain 23 tahun itu jika The Citizens menawar dengan harga lebih tinggi. Namun, sampai saat ini belum ada mahar terbaru dari Guardiola untuk mendapatkan jasanya.

Bastoni dilirik Guardiola karena memiliki kemampuan yang cocok dengan gaya tiki-taka Man City. Bek berpostur 190 cm itu juga seorang playmaker di lini belakang yang sering memainkan umpan-umpan pendek untuk membangun serangan timnya dari barisan pertahanan.

Selain itu, Bastoni juga memiliki mentor-mentor yang apik selama bermain di Tim Nasional Italia bersama Bonucci dan Giorgio Chiellini. *

Komentar