nusabali

EPL Siapkan Trofi Asli di Manchester

  • www.nusabali.com-epl-siapkan-trofi-asli-di-manchester

LONDON, NusaBali
Hanya dua tim yang berpeluang juara pada pekan akhir Liga Primer Inggris 2021/2022, yakni Manchester City dan Liverpool.

Otoritas Premier League (EPL) pun menyiapkan dua skenario presentasi pemenang. Salah satunya, trofi asli dibawa ke Kota Manchester, dan replika trofi di Kota Liverpool


Dilansir Mirror, Premier League akan mengirimkan para pejabatnya di Etihad dan Anfield. CEO Premier League, Richard Masters di Manchester, sedangkan ketua interim Peter McCormick di Liverpool.

Trofi juara Liga Inggris yang asli disiapkan di markas ManCity, plus 40 medali kosong siap ukir. Trofi juara langsung diukir di Etihad bila anak asuh Pep Guardiola jadi juara.

Sedangkan trofi replika disiapkan di Anfield untuk perayaan juara, andaikan Liverpool sebagai pemenang liga. Pihak Premier League turut menyiapkan 40 medali kosong siap ukir di sana.

Persaingan juara Premier League musim ini akan ditentukan pada laga pekan pamungkas, Minggu (22/5) malam WITA, pukul 23.00 WITA. ManCity dan Liverpool jadi dua tim teratas klasemen saat ini.

Man City di posisi teratas dengan 90 poin. Liverpool di bawahnya dan berjarak satu angka dari The Citizens. Pada laga pekan terakhir, Man City bakal menjamu Aston Villa di Etihad Stadium. Sedangkan Liverpool melawan Wolverhampton Wanderers di Anfield. ManCity otomatis juara mengalahkan Aston Villa. Namun, The Sky Blues gigit jari bila gagal mengalahkan The Villans, dan Liverpool menaklukkan Wolverhampton dan berhak atas trofi juara. *

Komentar