nusabali

Wayan Wisma Bidik Emas Bersamat Elfie Surya Perdana

  • www.nusabali.com-wayan-wisma-bidik-emas-bersamat-elfie-surya-perdana

JAKARTA, NusaBali
Usai meraih medali perunggu SEA Games 2021 Vietnam untuk nomor Da Luyen Vu Khi Nu bersama tiga atlet vovinam lainnya, I Wayan Wisma Pratama Putra bertekad meraih medali emas pada pertandingan Sabtu (21/5).

Wisma akan turun pada nomor Song Luyen Ma Tau bersama Efrie Surya Perdana.  "Untuk kelas tersebut, astungkara saya mampu meraih medali terbaik," ujar Wayan Wisma, usai pengalungan medali perunggu, Rabu (18/5). Wisma mengakui tidak mudah mewujudkannya, karena dirinya juga harus bersaing dengan atlet dari sejumlah negara. Yakni, , Kamboja, Myanmar dan Vietnam. Namun, dia optimistis mampu menghadapi para rival. Apalagi pada hari pertama vovinam, Wisma memperoleh medali perunggu pada nomot Da Luyen Vu Khi Nu sehingga ingin meningkatkannya jadi emas.

Guru Olahraga kontrak di SD Lentera Hati (Jimbaran) dan honorer di SMK Nusa Dua ini pun tetap latihan saat di Vietnam. Hal itu, kian menambah dirinya percaya diri pada laga kedua nanti.

Sedangkan terkait prestasinya meraih perunggu Da Luyen Vu Khi Nu, Wayan Wisma menyatakan hal itu tidak menyangka. "Secara pribadi, tentu saya sangat tidak menyangka meraih ini. Karena saya orang anak kampung datang dari desa kecil di Tabanan, Bali mampu meraih prestasi untuk Indonesia tercinta," tegas Wayan Wisma. *K22

Komentar