nusabali

Pegolf Ayu Mela Gagal Raih Medali

  • www.nusabali.com-pegolf-ayu-mela-gagal-raih-medali

JAKARTA, NusaBali
Pegolf asal Bali Ida Ayu Indira Melati Putri (Ayu Mela) gagal meraih medali, setelah cabang olahraga golf menyelesaikan laga SEA Games 2021 Vietnam, Rabu (18/5).

Ayu Mela di peringkat 12 untuk nomor perorangan dan di beregu putri bersama Holly Victoria hanya sampai perempatfinal.
"Performa mereka saat tampil bagus, tetapi lawan lebih bagus lagi sehingga di nomor perorangan Mela di peringkat 12 dan di beregu putri sampai perempatfinal," ujar pelatih Golf M Alga Topan, Kamis (19/5).

Secara keseluruhan Alga menilai, Mela tampil maksimal pada pesta olahraga antarnegara Asia Tenggara itu. Meski gagal meraih medali di bagian putri, pegolf putra meraih satu perak dan satu perunggu.

"Perak perorangan diraih Amadeus Christian Susanto, dan perunggu dari beregu putra, yang diikuti Amadeus Christian Susanto, Naraajie Emerald Ramadhan dan Randy Mohammad Bintang Arbenata," kata Alga Topan.

Bagi Alga, hasil SEA Games Vietnam 2021 ini lebih baik daripada 2019 di Filipina. Saat itu, tim golf pulang gagal membawa medali. Di SEA Games Vietnam, membawa pulang satu perak dan satu perunggu. Prestasi itu menyamai SEA Games 2017 di Malaysia.

Usai berlaga di Vietnam, para atlet golf kembali ke tanah air, Kamis (19/5). Tiba di Indonesia, atlet golf balik ke daerah masing-masing. Mereka tinggal menunggu info terkait Asian Games 2022. *k22

Komentar