nusabali

Jordi dan Sandy Jalani Medical Check Up

  • www.nusabali.com-jordi-dan-sandy-jalani-medical-check-up

JAKARTA, NusaBali
Dua calon pemain Timnas, Jordi Amat dan Sandy Walsh, sudah  menjalani sesi medical check up di salah satu rumah sakit di Jakarta pada Selasa (17/5) siang.

Dalam sesi medical check up itu, ikut mendampingi perwakilan PSSI, yakni Head of Medis, dokter Syarif Alwi. Selama kurang lebih empat jam, Jordi dan Sandy menjalani serangkaian tes kesehatan untuk mengecek kondisi fisik mereka terkini. Pengecekan kondisi kesehatan menjadi salah satu agenda penting dalam proses naturalisasi yang tengah dijalani keduanya.

“Hari ini Jordi dan Sandy menjalani serangkaian tes kesehatan. Ini penting dilakukan karena hasil dari pemeriksaan ini menjadi salah satu persyaratan yang harus dilaporkan ke Kemenkumham. PSSI terus mengawal proses ini agar semua langkah-langkah yang ditempuh bisa membuahkan hasil yang baik,” ujar Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Pemeriksaan kesehatan memang dilakukan sebagai bagian penting dari agenda kedatangan Jordi dan Sandy ke Indonesia pekan ini. Pemeriksaan fisik dan psikologi dilakukan untuk memastikan bahwa keduanya sehat secara jasmani dan rohani untuk kelanjutan proses naturalisasi.

“Atas arahan Ketum PSSI saya mendampingi proses tes kesehatan Jordi dan Sandy hari ini. Mereka berdua sudah menjalani rangkaian tes kesehatan dengan baik dan kooperatif. Hasilnya bagus dan mereka dalam kondisi yang fit,” tutup Syarif Alwi. *

Komentar