nusabali

Teco Gembira Sambut Novri dan Jamul

  • www.nusabali.com-teco-gembira-sambut-novri-dan-jamul

MANGUPURA, NusaBali
Bali United terus menjalani sesi latihan tim di Lapangan Gelora Samudera, Kuta.

Terlihat Brwa Nouri, Ramdani Lestaluhu, Jajang Mulyana, dan Eber Bessa. Namun pemain baru Novri Setiawan berlatih terpisah bersama pelatih fisik.

Kehadiran Novri Setiawan disambut gembira pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra. Selain itu Teco juga gembira menyambut pemain baru Jajang Mulyana.

Baik Teco maupun Novri pernah bekerja sama di Persija pada musim 2017/2018. Teco pun mengaku tahu kualitas dari Novri. Apalagi pemain jebolan SAD Uruguay ini memiliki poin plus, karena mampu bermain di banyak posisi seperti di sektor sayap maupun bek kanan.

“Saat di Persija, dia sangat membantu tim. Ketika kontraknya bersama Persija sudah selesai, maka kami mengontak dia untuk membantu tim Bali United. Apalagi beberapa pemain di posisinya sudah banyak yang keluar. Saya pikir kehadiran Novri bisa menutup kekosongan tersebut,” kata Teco.

Novri mengaku senang mengikuti sesi latihan perdana bersama skuat Serdadu Tridaru. Menurut Novri setelah menjalani waktu libur selama satu bulan, kondisi fisik perlu dilatih secara bertahap untuk mencapai performa maksimal.

“Setelah libur satu bulan, ibaratnya kami mulai dari nol lagi. Semuanya dilakukan secara bertahap. Semoga fisik bisa maksimal lagi ke depannya,” ungkap Novri.

Kini total 32 pemain sudah menjalani sesi latihan di Bali, termasuk para pemain trial di Serdadu Tridatu. Masih ada empat pemain yang absen belum bergabung dengan armada Teco. Yakni, Gunawan Dwi Cahyo, Ardi Idrus, dan Willian Pacheco, serta Kadek Agung yang masih dalam pemulihan dari cedera.

Selain itu Teco juga menyambut positif kehadiran Jajang Mulyana. Teco menilai Jajang sangat dibutuhkan Bali United, meski saat ini sudah ada lima pemain bek kanan.

Bagi pemain yang akrab disapa Jamul itu, ada tantangan tersendiri yang dirasakan di Bali United. Hal itu membuatnya bersedia berlabuh ke Bali United.

“Pertimbangan lain memilih Bali United karena keluarga juga. Selain Bali United ikut di Piala AFC. Jadi saya mau merasakan tantangan baru,” kata Jamul. *

Komentar