nusabali

KONI Badung Gembleng 98 Pelatih

  • www.nusabali.com-koni-badung-gembleng-98-pelatih

MANGUPURA, NusaBali
Untuk mempertahankan gelar juara umum Porprov Bali XIV/2022, KONI Badung menggembleng 98 pelatih dalam acara pembekalan singkat di Hotel Infinity, Nusa Dua, Badung, Jumat dan Sabtu (13-14/5).

Acara diikuti dua pelatih untuk semua cabang olahraga KONI Badung. Kegiatan dibuka Kepala Disdikpora mewakili Bupati Badung, Nyoman Giri Prasta.  Ketua Panitia Wayan Tirta mengatakan pembekalan itu untuk mempersiapkan pelatih agar lebih profesional berdasarkan ilmu dan teknologi kekinian bagi tiap cabor yang memiliki pelatih fisik dan pelatih teknik. Sedangkan narasumber dari FPOK Undiksha Singaraja.

Ketua Umum KONI Badung Made Nariana mengatakan, pelatih yang mendapat penyegaran kali ini diberikan tanggung-jawab meningkatkan kualitas atlet pada Porprov Bali, sehingga Badung kembali juara umum untuk kesembilan kalinya.

Nariana juga berharap para pelatih cabor di Badung diharapkan dapat menerapkan ilmu pengetahuan olahraga yang terkini dan terupdate kepada para atletnya. Harapan juara umum sesuai tekad dan keinginan Bupati Giri Prasta.

“Kontingen Badung siap mengikuti semua cabang olahraga yang dipertandingkan dalam Porprov 2022. Badung ingin menjadi barometer prestasi olahraga di Bali,” tegas Nariana.

Sedangkan Bupati Badung dalam sambutan tertulis berharap para trainer dapat menularkan ilmu kepada para pelatih sehingga dapat berprestasi maksimal. *dek

Komentar