nusabali

Diseruduk Mobil Boks, Pemotor Tewas di Tempat

  • www.nusabali.com-diseruduk-mobil-boks-pemotor-tewas-di-tempat

"Korban menderita luka berat pada bagian wajahnya dan langsung meninggal di TKP. Jenazah korban di evakuasi ke RSUP Sanglah, Denpasar,"

DENPASAR, NusaBali

Kecelakaan maut terjadi di simpang empat Jalan Setiabudi - Jalan Wibisana Timur tepatnya di KM 02, Banjar Balun, Pemecutan Kaja, Denpasar Barat, Jumat (13/5) pukul 12.30 Wita. Kecelakaan ini melibatkan mobil boks dan motor yang mengakibatkan satu orang tewas.

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi dalam keterangan persnya mengatakan satu orang korban tewas, yakni pengendara sepeda motor Honda Vario DK 2146 EY, Aan Purnomo Adjie, 25. Sementara pengemudi mobil boks DK 8275 SW diketahui bernama I Made Sudarma, 42.

"Korban menderita luka berat pada bagian wajahnya dan langsung meninggal di TKP. Jenazah korban di evakuasi ke RSUP Sanglah, Denpasar," ungkap Iptu Ketut Sukadi.

Iptu Sukadi menjelaskan, sebelum terjadi tabrakan mobil box DK DK 8275 SW yang dikemudikan oleh Made Sudarma bergerak dari arah barat ke timur di Jalan Wibisana. Saat tiba TK pengemudi mobil tersebut kurang hati-hati. "Pada saat itu sepeda motor yang dikendarai Purnomo bergerak bergerak dari arah selatan ke arah utara di Jalan Setiabudi. Motor dari pengendara asal Pacitan itu tiba-tiba diseruduk hingga membuatnya terpental beberapa meter. Korban tergeletak di badan jalan dalam kondisi bersimbah darah," ungkap Iptu Ketut Sukadi.

Menerima laporan tentang peristiwa lakalantas tersebut, aparat Satlantas Polresta Denpasar mendatangi lokasi TKP untuk melakukan penyelidikan. Berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan dari saksi-saksi di lokasi, polisi menyimpulkan kejadian itu terjadi akibat pengendara mobil box DK 8275 SW kurang hati-hati.

"Kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Mapolresta Denpasar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sementara jenazah korban di evakuasi ke RSUP Sanglah, Denpasar," tandasnya. *pol

Komentar