nusabali

Kapolsek Pekutatan Jenguk Anggota yang Sakit

  • www.nusabali.com-kapolsek-pekutatan-jenguk-anggota-yang-sakit

NEGARA, NusaBali
Kapolsek Pekutatan AKP I Wayan Suastika menjenguk salah seorang anggotanya yang sedang menjalani rawat inap di Rumah Sakit (RS) Bunda Jembrana, Kelurahan Pendem, Kecamatan/Kabupaten Jembrana, Kamis (12/5).

Kehadiran Kapolsek Pekutatan ini sebagai wujud kepedulian dan menumbuhkan rasa kekeluargaan. Anggota Polsek Pekutatan yang tengah dirawat di RS tersebut adalah Aiptu I Gusti Ngurah Saras Sutarna, yang sakit karena diduga terlalu kelelahan. Saat menjenguk anggotanya itu, AKP Suastika juga hadir bersama Waka Polsek Pekutatan AKP I Komang Muliyadi dan para Kanit jajaran Polsek Pekutatan.

AKP Suastika mengatakan, dirinya menjenguk anggotanya yang sakit, untuk memberikan dorongan semangat kepada anggotanya. Hal ini merupakan bagian dari kehidupan keluarga yang harus dijaga dan dirawat dengan baik. “Kami merupakan keluarga besar. Jika salah satu dari kami ada yang sakit, yang lain pun ikut merasakan,” ucapnya.

Dirinya berharap anggotanya yang sakit, bisa cepat diberikan kesembuhan seperti sediakala. “Doa inilah yang utama bagi kami untuk diberikan kepada anggota. Semoga hatinya tetap tenang, tabah, dan cepat diberikan kesembuhan,” ujar AKP Suastika. *ode

Komentar