nusabali

Bupati Ingatkan Acara Berjalan Tepat Waktu

  • www.nusabali.com-bupati-ingatkan-acara-berjalan-tepat-waktu

BANGLI, NusaBali
Acara hiburan musik di alun-alun kota Bangli sempat dihentikan karena melewati batas izin.

Agar kejadian itu tidak terjadi saat hiburan musik HUT ke-818 Kabupaten Bangli, Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta meminta seluruh acara digelar tepat waktu. Tidak ada acara yang molor sehingga mengganggu acara berikutnya.

Bupati Sedana Arta mengatakan, konser musik beberapa waktu lalu dihentikan imbas kegiatan yang molor. Bupati menegaskan Rice of Bangli (ROB) sebagai pelaksana kegiatan HUT ke-818 Bangli untuk menggelar acara tepat waktu. “Tidak boleh molor lagi,” tegas Bupati Sedana Arta, Rabu (11/5). Bupati Sedana Arta mengaku intens komunikasi dengan kepolisian untuk izin keramaian. “Kami koordinasi dengan Kapolres dan Dandim,” ungkap bupati yang juga Ketua DPC PDIP Bangli ini.

Sesuai jadwal, acara hiburan musik diagendakan selama beberapa hari. Pada Minggu (15/5) dijadwalkan penampilan Dialog Dini Hari dan Nostress mulai pukul 19.00 Wita hingga 22.00 Wita. Jumat (20/5) mulai pukul 19.30 Wita hingga 21.00 Wita penampilan Bagus Wirata. Minggu (22/5), penampilan Lolot secara akustik. Ada juga pementasan arja dari seniman Desa Apuan, Kamis (12/5) malam. Drama gong dijadwalkan Jumat (13/5) pukul 19.00 Wita hingga 21.00 Wita. Pementasan drama gong menghadirkan pemain legendaris, Petruk untuk mengobati kerinduan penonton. *esa

Komentar