nusabali

Lelah, Bule Rusia Pingsan Dekat Toko Buah

  • www.nusabali.com-lelah-bule-rusia-pingsan-dekat-toko-buah

GIANYAR, NusaBali
Saslah seorang warga negara asing (WNA) asal Rusia ditemukan pingsan di Banjar Pengaji, Desa Melinggih Kelod, Kecamatan Payangan, Gianyar, Selasa sore (10/5).

Belakangan diketahui bule ini pingsan akibat kelelahan. Informasi yang dihimpun di lapangan, peristiwa itu bermula ketika salah seorang saksi di dekat TKP yang merupakan pemilik Toko Sari Buah, Ni Wayan Alim,65, sekitar pukul 17.00 Wita melihat bule bernama Marcel Rinatovi,33, datang dari arah utara dengan berjalan kaki.

Setibanya di TKP, korban hendak berteduh di sebelah mobil bak terbuka yang parkir di sebelah selatan tokonya. Namun tiba-tiba bule itu terjatuh dan tidak sadarkan diri. Atas peristiwa tersebut, saksi melapor kepada Kadus Pengaji via telepon dan dilanjutkan ke Polsek Payangan.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Payangan AKP I Putu Agus Ady Wijaya membenarkan perihal peristiwa tersebut. Dia mengatakan setelah menerima laporan, pihaknya dipimpin Pawas Kanit Provos Aiptu I Nyoman Putra Wijaya langsung terjun ke lokasi dan melakukan evakuasi terhadap bule tersebut ke RSU Payangan. “Yang bersangkutan kita evakuasi ke RSU Payangan untuk penanganan lebih lanjut dan menghubungi pihak keluarga yang berada di wilayah Kuta,” tegasny AKP Wijaya.

Ditambahkannya jika berdasarkan hasil pemeriksaan sementara diperkirakan  bule tersebut mengalami kelelahan dan hingga Selasa malam masih mendapatkan penanganan di UGD RSU Payangan. “Tapi pihak keluarga sudah diarahkan ke RSU Payangan," jelasnya.*nvi

Komentar