nusabali

Jelang KTT G-20, Kapolresta Warning Wartawan

  • www.nusabali.com-jelang-ktt-g-20-kapolresta-warning-wartawan

DENPASAR, NusaBali
Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas mengajak wartawan di Bali untuk menyukseskan penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi Group of Twenty (KTT G-20) yang digelar Oktober 2022 ini di Bali.

Wartawan bisa berpartisipasi lewat pemberitaan positif sehingga menumbuhkan kepercayaan dunia terhadap Indonesia dan khususnya Bali.

Hal ini disampaikan Kapolresta saat bersilaturahmi ke Kantor PWI Provinsi Bali di Gedung Pusat Pengembangan dan Pembinaan Pers Granadha PWI Bali, Denpasar Utara, Rabu (11/5). Kedatangan Kapolresta bersama sejumlah jajarannya ke kantor PWI itu untuk bersilaturahmi sebagai pejabat baru di lingkungan Polda Bali.

"Melalui kesempatan ini saya mohon dukungan para insan media dalam memberikan opini positif di masyarakat dengan pemberitaan yang kondusif dan menyejukan. Terlebih menjelang penyelenggaran Presidensi G-20 yang akan dilaksanakan di Bali agar berlangsung dengan aman," harap AKBP Bambang.

Sementara itu, Ketua PWI Bali I GMB Dwikora Putra mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolresta Denpasar. Dwikora mengatakan PWI siap bersinergi dan bekerjasama dengan semua komponen.

"Prinsipnya PWI Bali siap bersinergi dan bekerja sama. Saya berpesan kepada Kapolresta Denpasar  jika dalam keseharian ada kasus terkait jurnalistik, agar mengedepankan UU Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers," harap Dwikora. *pol

Komentar