nusabali

Kejar 4 Besar, Arteta Tak Sabar Hadapi Spurs

  • www.nusabali.com-kejar-4-besar-arteta-tak-sabar-hadapi-spurs

LONDON, NusaBali
Mikel Arteta mengaku dirinya dan para pemain Arsenal tidak sabar segera menjalani laga penentuan perebutan empat besar klasemen Liga Primer Inggris melawan Tottenham Hotspur di Stadion Tottenham Hotspur, Kamis (12/4) dinihari Wita.

Ya, Arsenal baru saja meraih kemenangan penting 2-1 atas Leeds United di Emirates, London, Minggu (8/5), sekaligus memantapkan posisinya di peringkat keempat. Arsenal kini memiliki 66 poin dan unggul empat poin atas Tottenham menjelang kedua tim berduel pada laga tunda pekan ke-22.

"Kami ingin bersiap dan menatap pertandingan itu seperti biasanya, dengan level antusiasme yang sama," kata Arteta, usai kemenangan lawan Leeds di situs resmi Arsenal.

"Namun, menyadari bahwa hal itu jadi momen penentuan dan itu juga jadi satu motivasi tambahan serta memberi lapisan tersendiri bagi kami melakoni pertandingan itu dan kami tak sadar memainkannya," ujar Arteta.

Arsenal mengalahkan Leeds berkat dua Eddie Nketiah dalam sepuluh menit pertama. Lalu Leeds memperkecil ketertinggalan lewat Diego Llorente hingga kedudukan 2-1 sampai peluit bubaran. *ant

Komentar