nusabali

Tim Wasops Itwasum Polri Kunjungi Tabanan

  • www.nusabali.com-tim-wasops-itwasum-polri-kunjungi-tabanan

TABANAN, Nusabali
Dalam rangka pengawasan dan pengecekan pelaksanaan Operasi Ketupat Agung 2022 di wilayah hukum Polres Tabanan, Tim Wasops Itwasum Polri  melakukan pendalaman di Polres Tabanan terhadap pelaksanaan kegiatan Operasi Ketupat Agung 2022.

Selesai melakukan pendalaman, Tim Wasops Itwasum Polri yang dipimpin oleh Brigjen Pol Yehu Wangsajaya didampingi Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, melakukan pengecekan terhadap Pos Pengamanan Tanah Lot pada Senin (9/5) sore.  

Dari pengecekan yang dilakukan, Brigjen Pol Yehu menyatakan pelaksanaan kegiatan yang dilakukan oleh Polres Tabanan dalam rangka Operasi Ketupat Agung 2022 sudah berjalan dengan sangat baik. Seluruh anggota dinilai telah bekerja dengan baik, melakukan pengamanan dan pelayanan mudik lebaran Idul Fitri 1443 H. “Kami sangat mengapresiasi positif dari tugas-tugas yang telah dilaksanakan oleh Polres Tabanan," sebut Brigjen Pol Yehu.

Lebih lanjut disampaikan oleh Ketua Tim Itwasum Polri ini bahwa ke depannya dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat termasuk kegiatan pariwisata seperti di Tanah Lot ini agar tetap mengedepankan protokol kesehatan. “Proteksi terhadap kesehatan sangatlah utama, sehingga kita bisa segera keluar dari pandemi Covid-19, dan menuju Indonesia sehat. Mari kita semua tetap disiplin dalam penerapan prokes," pesan Brigjen Pol Yehu yang juga Analis Kebijakan Utama Bidjemenops Itwasum Polri ini.

Turut serta dalam rombongan,  Kombes Pol Jukiman Situmorang (Auditor Kepolisian Madya TK III Itwasum Polri selaku Sekretaris Tim), Kombes Pol Bayu (Auditor Kepolisian Madya TK II Itwasum Polri selaku Anggota), dan tampak pula pendamping dari Polda Bali

Kombes Rio Indra Lesmana (Auditor Kepolisian Madya TK III ), Kompol Ni Made Sukerti (Parik II Itbid I Itwasda) dan AKP Luh Sri Puspan. *

Komentar