nusabali

Kapolres Jembrana Jenguk Anggota Sakit

  • www.nusabali.com-kapolres-jembrana-jenguk-anggota-sakit

NEGARA, Nusabali
Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana menjenguk salah satu anggota yang sakit di Banjar Banyubiru Desa Banyubiru, Kecamatan Negara, Senin (9/5) Dalam kunjungan tersebut Kapolres Jembrana didampingi Kabag Ops Polres Jembrana, Kapolsek Negara,Kanit Lantas Polsek Melaya, Kasi Dokkes Polres Jembrana.

Anggota yang sedang sakit dan masih dalam rawat jalan yang di jenguk Kapolres adalah Aiptu I Ketut Nawiyasa, Ps Panit 2 Lantas Polsek Melaya Polres Jembrana.


Kunjungan Kapolres Jembrana kepada anggota yang sedang sakit ini bukan baru kali ini dilakukan Kapolres, namun Kapolres jembrana bersama tim medis juga telah mengunjungi anggota lainnya yang sedang sakit, untuk memberikan motivasi agar anggota bersemangat dan tidak berkecil hati untuk cepat sembuh.

Bahkan kunjungan kepada anggota yang sakit sudah dijadikan program unggulan Sidokes Polres Jembrana yang diberi nama Program ‘KUSAPA’ (Kunjungan Rumah Setiap Pasien) Si Dokkes Polres Jembrana.

Dalam kunjungannya perwira menengah dua melati di pundak ini memberikan tali kasih kepada anggota sakit yang dijenguk dan menyampaikan untuk tetap bersemangat, cepat sembuh dan jangan pikirkan tugas dulu istirahat sampai sembuh.

" Tetap bersemangat dan lekas sembuh, jangan pikirkan tugas. Istirahat dan berobat dulu sampai sembuh, rajin kontrol dan ikuti petunjuk dokter," pesan Kapolres I Dewa Gde Juliana. *

Komentar