nusabali

Bangunan SPA Diterjang Longsor

  • www.nusabali.com-bangunan-spa-diterjang-longsor

SEMARAPURA, NusaBali
Sebuah bangunan SPA, di Jalan Jempiring No : 16 C, Kelurahan Semarapura Kelod, Kecamatan Klungkung, jebol diterjang material longsor, Sabtu (7/5) pukul 23.00 Wita.

Selain menyebabkan tembok seluruh bangunan SPA jebol dan dipenuhi material longsor. Untuk membersihkan material longsor itu, Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Klungkung, turun ke lokasi pada Senin (9/5) pagi. Kepala Pelaksana BPBD Klungkung I Putu Widiada menyebut, longsor itu akibat hujan deras hingga tembok belakang SPA sepanjang 10 meter itu jebol.

Pantauan di lapangan, pemilik SPA tersebut, Ni Wayan Narti, nampak sibuk mengecek bangunan SPA miliknya yang tertimbun material longsor. Bangunan SPA itu pun berantakan. Perabotan di dalam ruang SPA, seperti bed, AC, dan lainnya, rusak.

Narti menyebut, longsor itu baru dia ketahui keesokan hari oleh pegawainya yang baru masuk kerja sekitar pukul 09.00 Wita. Kemudian dia langsung datang ke lokasi SPA. "Barang-barang saya pindahkan ke rumah, karena musibah ini saya harus tutup selama seminggu," kata dia. *wan

Komentar